Aturan kepemilikan sepak bola - Aturan kepemilikan sepak bola

Ngotot Perjuangkan Nama War「Crown Football Betting Network」kop DKI, Indro: Hanya Itu yang Bisa Gue Wariskan

  • 时间:
  • 浏览:0

"MCrown FooCrown Football Betting Networktball BCrown Football Betting NetworCrown Football Betting NetworkKetting Networkereka subsCrown Football Betting Networkidi dari gue berapa sih dulu, paling gopek perbulan. Tiba-tiba terima (uang banyak), bisa beli motor, bisa beli mobil. Ya bukan mobil mewah, mobil biasa, nangis enggak tuh anak," sambung Indro.

Baca juga: Indro Ungkap Alasan Wariskan Brand Warkop DKI ke Lembaga Warkop DKI

"Usaha gue sepele aja ya mudah-mudahan ini nanti bisa jadi rezekinya anak-anak, dan itu terjadi," tutur Indro.

"Gue mungkin sekarang udah enggak bisa nangis, tapi waktu itu gue nangis," sambung Indro menceritakan kesuksesan Warkop DKI Reborn yang berimbas pada kehidupan anak-anak mereka.

Sebagai satu-satunya anggota Warkop DKI yang tersisa, Indro merasa memiliki tanggung jawab moral untuk menjaga anak-anak dari sahabatnya, Dono dan Kasino.

Selama ini Indro hanya bisa membantu dalam jumlah kecil, tapi Indro merasakan manfaat perjuangannya dulu di Haki ketika akhirnya bekerja sama dengan Falcon Pictures dan membuat Warkop DKI Reborn.

JAKARTA, KOMPAS.com- Di tengah pro kontra dalam masyarakat tentang munculnya grup Warkopi, Indro Warkop DKI kembali mengingat alasannya dulu mendaftarkan nama Warkop DKI ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

"Kenapa sih gue ngotot bener bikin hak cipta (Warkop DKI)? Karena hanya itu yang bisa gue wariskan secara wujud kepada anak-anak dan itu berhasil," ujar Indro dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

"Anaknya Dono yang paling kecil, Satrio namanya, dia enggak kenal bapaknya, dia, (Dono) meninggal, umurnya lima atau enam tahun. Terakhir begitu gue bisa Warkop DKI Reborn pertama, mereka terima uang yang diluar dugaan," ujar Indro.

Baca juga: Belum Seret Warkopi ke Jalur Hukum, Indro Warkop: Saya Bicara Etika

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Ditegur Lembaga Warkop DKI, Alfin Warkopi: Ingin Ketemu Indro Warkop

"'Gila, gue enggak kenal bapak gue, tapi bapak gue masih ngirimin gue duit, masih ngasih gue untuk sekolah,' betapa bahagianya gue, Ded," kenang Indro.

Mungkin apa yang waktu itu diperjuangkan Indro mendaftarkan nama Warkop DKI terkesan sepele, tapi hal itu akan berdampak besar bagi anak-anak mereka nantinya.