Aturan kepemilikan sepak bola - Aturan kepemilikan sepak bola

Per「Football Lottery App」pustakaan untuk Murakami Dilengkapi Kafe Orange Cat

  • 时间:
  • 浏览:0

Football Lottery AppmurFootbFootball Lottery Appall LottFootball Lottery Appery Appakami adalah alumFootball Lottery Appni dari Universitas Waseda dan telah menerbitkan ratusan buku dan esai, yang diterjemahkan ke dalam 50 bahasa yang berbeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seperti dikutip dari Time Out, Murakami memberikan memberikan draft kasar, manuskrip tulisan tangan dan 20.000 piringan hitam yang merupakan koleksi pribadinya untuk disimpan di perpustakaan.

Baca juga: Lima Perpustakaan Umum Terbaik Dunia Tahun 2021

Peter Cat adalah kedai kopi dan bar jazz yang dijalankan Murakami hingga ia menjadi penulis penuh waktu.

Saat mendesain perpustakaan, Kengo Kuma membayangkan tempat yang ramai di mana siapa pun bisa datang untuk mendiskusikan karya Murakami dan masa depan sastra sambil minum kopi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Universitas Waseda, Jepang, baru saja memiliki gedung perpustakaan baru yang didedikasikan untuk penulis terkenal, Haruki Murakami.

Kedai kopi yang ada di perpustakaan tersebut bernama Orange Cat, dinamai berdasarkan usaha bisnis pertama Murakami, Peter Cat.

Perpustakaan ini resmi akan dibuka untuk pengunjung pada 1 Oktober.

Gedung yang dirancang oleh arsitek Jepang, Kengo Kuma, ini secara resmi disebut Rumah Sastra Internasional Waseda.

Bangunan perpustakaan berlokasi di kampus utama Universitas Waseda, tempat Murakami belajar teater selama masa mudanya.

Perpustakaan ini juga memiliki kedai kopi yang dikelola siswa yang menyajikan perpaduan kopi yang sesuai dengan selera Murakami. Anda bahkan dapat mendegar musik dari koleksi pribadinya Murakami.